Jumat, 10 Januari 2014

Suka buku, suka bersyukur.

Ini bulan januari 2014,
tahun lalu dapet ilmu banyak tentang bacaan, review dan anak-anak. Karena liburan semester genap lalu sempet jadi volunteer di Children book forum Bledug Mrapi. Semacam taman bacaan atau perpustakaan. Buku anak-anaknya banyaak banget.. nggak kalah deh sama koleksinya perpus kota! Mau cerita lama atau klasik, buku pop-up, majalah anak, komik [non-manga], buku belajar dan masih banyak lainnya ada di Children book forum Bledug Mrapi! Asiik! Berhubung ada adik yg masih 7 tahunan jadi betah di Children book forum Bledug Mrapi karena jadi ada waktu untuk selalu baca dan pinjem.
Tapi kalau kamu ga ada adik, ponakan atau semacamnya, that's ok to go there. Buku anak selalu cocok buat semuanya karena mudah di pahami pesan-pesannya.

Di Children book forum Bledug Mrapi aku juga selain jadi sering ikut mbaca buku anak, juga jadi suka yang namanya nge-review buku (terutama buku anak) tapi setelah tersibukkan karena tak pandai berbagi waktu dengan kuliah, aku harus mengorbankan ini.. :'(
Tapi secara mandiri aku mau sering-sering review di blog ini..karena kerasa deh! review buku anak asyiik banget! :)

Banyak pengalaman asik, senang, konyol, berharga dan lainnya di Children book forum Bledug Mrapi terutama dengan anak-anak (saat menghadapi mereka), tentang perpustakaan juga... bersyukur aku pernah ditadirkan ke tempat itu. :)

oiaaaa,, kamu cari taman bacaan anak? Children book forum Bledug Mrapi Recomended deh!
 kamu juga pengen beli buku anak? di Children book forum Bledug Mrapi jg ada :)
ada koordinatnya jg nih [agak mleset dikit sih..] : -7.7531717,110.3687746
tapi lebih tepat denah gambar dibawah:
denah Children book forum Bledug Mrapi, Nandan

Nggak sabar buat mbaca buku ana lagi dan berbagi di blog ini... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;